Tuesday, June 28, 2011

Curcol 11 # Ngomongin Cinta Itu Ribet

Untuk temanku,
kalau konteks kita sedang membicarakan pasangan, cinta itu harus bisa dirasain oleh keduanya. kamu tahu sendiri kan kalau cinta tidak bisa dipaksakan. meski ada orang yang sayang kamu mati-matian, tapi kalau kamu tidak sayang sama dia, ya mau bagaimana lagi, tidak akan jadi apa-apa. apalagi kamu memaksakan sayang sama dia. bukan seperti itu yang namanya sayang.
rasa sayang itu akan datang sendiri bila kita sayang sama orang. kita harus siap dengan segala yang bakal kita rasakan. mulai dia tidak sayang sama kita seperti sayang kita ke dia ataupun dia hanya menganggap adik atau bahkan dia juga sayang sama kita.
jujur, aku ya pernah suka sama cowok, tapi bagiku tidak ada langkah yang pantas untuk aku yang memulai. dan pasti aku ingin dekat dan ingin dia merasakan apa yang aku rasakan, tapi bukan berarti aku harus memulainya yang namanya pendekatan. tapi aku memulai untuk membuatnya nyaman denganku.
kamu pernah menolak seseorang kan? kenapa kamu tolak? karena kamu tidak sayang kan? ingat, apa yang kita lakukan bisa dilakukan orang lain ke kita.
ngebahas cinta itu ribet, hanya hati yg tahu. kamu juga perlu tahu kalau tiap cowok itu beda, sama seperti kita para cewek, mereka tidak ingin disamakan dengan yang lain, dibanding-bandingkan. menerima dia apanya adalah kuncinya. cintai seseorang karena kekurangannya juga. karena dengan begitu kamu tidak akan pernah menuntutnya lebih. kalau urusan perasaan ya serahkan sama Tuhan saja :) Tuhan kan paling ngerti siapa lelaki yang pantas buat kita dan rasanya Dia-lah yang setia mendengar keluhan kita. ya sama, aku pernah patah hati juga, tapi aku yakin Tuhan akan memberiku yang lebih baik lagi dan saya rasa itu benar.

-Temanmu, MiyaOct-

12 komentar :

52blablabla said...

buat sapa dek ini?

Miya Octovianti said...

noh uda ada tulisannya di awal :D

>>> Untuk temanku, <<<

nokomen said...

"aku yakin Tuhan akan memberiku yang lebih baik lagi dan saya rasa itu benar"

anak 2008 itu ya? kalian uda jadian?

Miya Octovianti said...

>>> buat yang di atas ^^

anak 2008? siapa?

52notblablabla said...

^ ahahah kena' deh

Miya Octovianti said...

hadee sapa lagi ini 52notblablabla ?? =..= hoo kita kan keluarga :p kok pk nama samaran smua haha

52notblablabla said...

tebak siapa??? =.=a

Miya Octovianti said...

Fandi Cahyo Saputro
5208100153
(angkatan tua)
:p

trex_fcs said...

opo rek celuk2 jenengku :p

Miya Octovianti said...

ihiii ^^ blog e wes di isi :p

trex_fcs said...

gak e... ndi?? *malu*

Miya Octovianti said...

=..= dihapus temenan

Post a Comment

 
;